Sabtu, 26 Maret 2011

Alamat Praktek Kursus Private Quantum Energi

Khusus untuk anda yang ingin datang langsung atau mengikuti bimbingan private salahs atu program Quantum Energi yang ada di website ini, maka anda dapat menghubungi alamat berikut ini:

alamat praktek kursus Quantum Energi
Bpk. Ust. Saripudin Damang, S.Ag
Sekretariat YMAN
PERUMAHAN PONDOK HIJAU
Blog A1 No.18 Pisangan Ciputat
Tangerang Jakarta 15411


Rute Alamat Praktek:
  • Dari Bandara Soekarno Hatta, naik taksi (Taxi) langsung menuju ke alamat di atas, dan turun di depan rumah yang ada Plang tulisan "Sekretariat YMAN".
  • Dari Arah Blok M, Senen, naik bis 76 turun di Simpang Legoso Ciputat atau Simpang Polsek Ciputat (Sebelum Pasar Ciputat) +/- 300 Meter setelah Kampus UIN Syarif Hidayatullah (Universitas Islam Negeri). Kemudian naik ojek ke alamat di atas (ongkos ojek Rp. 5 Ribu).
  • Bawa kendaraan Sendiri (mobil atau motor), Dari blok M, kota, senen, melewati terminal Lebak Bulus, kemudian langsung ke simpang legoso ciputat / simpang Polsek Ciputat. +/- 300 meter setelah UIN, anda akan melihat puluhan Ojek. Mintalah bantuan ojek untuk memandu kendaraan anda. (Ikuti motor ojek dari belakang dengan kendaraan anda).
  • Jika anda nyasar di sekitar lokasi, jangan segan untuk menghubungi kami untuk memandu anda ke alamat di atas.

Anda akan dibimbing secara langsung oleh Ust. Saripudin Damang S.Ag, salah satu di antara orang yang pernah menerima Penghargaan Citra Profesi Indonesia sebagai: The Best Indonesian Supranatural Award. Tentang Ust. Saripudin Damang, dapat anda baca di Biografi Pembina YMAN

Bimbingan private tidak akan diwakili oleh asisten atau orang lain. Karena Ust. Saripudin Damang tidak menggunakan assisten. Semua peserta baik datang langsung maupun secara jarak jauh akan dibimbing secara langsung oleh ustaz saripudin damang tanpa diwakilkan.

Tambahan: Alamat di atas juga dapat digunakan untuk pengiriman surat, wesel isntant post giro, dan Western Union bagi anda yang ingin mengikuti proses bimbingan jarak jauh.

PERINGATAN:
SEBELUM DATANG, HARAP ANDA TELAH KONFIRMASI ATAU MEMBUAT PERJANJIAN, MENGINGAT UST. SERING TERIMA PANGGILAN KELUAR.