Senin, 28 Maret 2011

Program Tenaga Dalam Quantum Energi

Tenaga Dalam Quantum Energi
photo gambar latihan kursus Tenaga Dalam Quantum EnergiKhusus untuk anda yang ingin mendalami dunia ilmu beladiri tenaga dalam, Master Quantum Energi website membuka program private kursus "Tenaga Dalam Quantum Energi". Dengan mengikuti program ini, para peserta atau peminat akan diajarkan cara-cara mudah dan sederhana untuk mendalami Ilmu beladiri Tenaga Dalam Quatum Energi.

Tenaga Dalam Quantum Energi adalah program khusus cara yang lebih mudah dan efisien untuk mempelejari Ilmu Beladiri Tenaga Dalam dibandingkan cara-cara tradisional yang biasanya memerlukan proses waktu puluhan tahun lamanya untuk mempelajari Ilmu Tenaga Dalam.

Dengan mengikuti Program Private Kursus "Tenaga Dalam Quantum Energi" para peserta akan diajarkan beberapa hal di antaranya:
  • Tehnik-tehnik sederhana dan efisien pengaktifan Ilmu Tenaga Dalam Quantum Energi.
  • Cara Menggunakan Tenaga Dalam Quantum Energi untuk kesehatan dan pengobatan.
  • Cara Mengalirkan Tenaga Dalam Quantum Energi untuk pemagaran tempat, rumah, dan sejenisnya.
  • Cara Mengeluarkan Tenaga Dalam Quantum Energi untuk perlindungan diri dari bahaya zahir maupun batin seperti santet, teluh, gendam, hipnotis, dan sejenisnya.
  • Dan banyak manfaat lainnya.

Program Tenaga Dalam Quantum Energi dapat diikuti melalui proses datang langsung yang akan dibimbing secara private dan langsung oleh Ust. Saripudin Damang, S.Ag. (Proses bimbingan +/- 1 Jam). Untuk yang ingin Datang langsung harap ikuti panduan Rute Alamat.

Khusus yang sulit untuk datang langsung, dapat juga mengikuti program ini melalui proses bimbingan jarak jauh dengan mendapatkan panduan bahan-bahan sarana pembangkitan Tenaga Dalam Quantum Energi dan konsultasi gratis sepuasnya.

Untuk yang ingin mengikuti proses bimbingan Belajar Tenaga Dalam Quantum Energi secara jarak jauh harap membaca keterangan lengkap caranya di halaman Cara Jarak Jauh.

Tambahan:
  • Baik datang langsung maupun jarak jauh, akan dibimbing langsung oleh Ust. Saripudin Damang tanpa diwakili oleh asisten.
  • Setiap peserta bimbingan private Tenaga Dalam Quantum Energi, baik datang langsung maupun jarak jauh dikenakan biaya untuk pengganti bahan-bahan pembangkitan, iklan online maupun majalah, dan lain sebagainya seberar Rp. 1.000.000 atau Satu Juta Rupiah.