Jumat, 01 April 2011

Mengenal Quantum Energi Plus- The Quantum Success

Seminar Quantum Energi
Sebagian besar anda mungkin pernah mendengar istilah Quantum. Istilah ini mulai dipakai dan membooming di beberapa negara termasuk di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. Menjadi judul dalam berbagai buku dan seminar-seminar interaktif di hotel-hotel, kampus, perguruan tinggi, training staf karyawan perusahaan, pengajian masjid, pengajian spiritual, hingga kalangan supranatural dan paranormal seperti Quantum Bisnis, Quantum Spiritual, Quantum Teaching, Quantum Learning, Quantum Doa, Quantum Global, The Quantum Success, dan lain sebagainya.

photo gambar training seminar Quantum Energi PlusPenjelasan khusus tentang penggunaan kata "Quantum dan Quatum Energi" dapat anda baca pada halaman khusus berjudul "Arti Defenisi Kata Quantum Energi".

Mengenal Quantum Energi Plus
Melalui Web Blog ini anda akan diperkenalkan secara singkat lintas berita info brosur dan iklan yang berhubungan dengan bimbingan Quantum Energi Plus. Disebut dengan energi plus bukan dimaksudkan sebagai sesuatu yang lebih atau dilebih-lebihkan. Karena pada hakekatnya alam semesta itu sendiri adalah kumpulan beraneka ragam (Heterogenitas Energi) medan energi yang kesemuanya bersumber pada satu sumber utama energi hidup alam semesta yaitu Allah Tuhan yang maha hidup dan maha kuasa memberikan kehidupan kepada seluruh makhluk.

Disebut sebagai energi plus tidak lain sebagai sesuatu energi hidup yang terlupakan atau sengaja dilupakan oleh setiap kita bahwa ada sesuatu kekuatan power dalam diri kita yang juga terdapat di alam semesta lainnya yang telah diberikan tuhan untuk seluruh makhluknya termasuk manusia yang sengaja ataupun tidak sengaja kita telah melupakannya. Akibatnya energi plus pemberian tuhan tersebut menjadi sia-sia bagi.

Disebut sebagai Energi Plus, tidak lain dimaksudkan sebagai pengingat akan adanya sesuatu energi positive dalam diri manusia yang sebagian besar di antara kita tidak tahu bahwa hal tersebut tidak lain adalah rahmat pemberian Tuhan yang harus disyukuri dan digunakan sebaik-baiknya sebagai sarana agar bisa menjadi menjadi makhluk yang paling sempurna, khalifah fil Ardi.

Training Quantum Energi Plus
Selanjutnya, jika anda ingin mendalami tentang Quantum Energi plus ini, kami telah membagi dalam beberapa program private kelas training yang dapat diikuti oleh siapa saja pria dan wanita dewasa.

Antara Lain:
The Quantum Business yaitu: Program Quantum Bisnis
The Quantum Aura yaitu: Program Buka Aura Quantum
The Quantum Power yaitu: Program Tenaga Dalam Quantum
The Quantum Full Spectrum: Program Spektrum Energi Plus
Dan Lain-Lainnya.