Selasa, 20 Januari 2015

Tujuan dan Manfaat Mempelajari Quantum Energi

Sebelum mempelajari Quantum Energi (yang selanjutnya kami singkat dengan QE), ada baiknya anda telah membaca Arti Definisi Kata Quantum Energi. Setelah anda memahami defenisi quantum, maka berikut ini penjelasan singkat tujuan dan manfaat mengapa anda mempejari QE.

metode quantum energi sep
Tujuan Mempelajari Quantum Energi
  • Pengenalan Tentang Apa itu QE (Bioenergi Tubuh, spektrum energi, Frekuensi Ilahiah, Energi microcosmos (jasmani dan ruhani), energi macrocosmos (alam semesta), dan lainnya
  • Pemahaman Tentang Metode QE (Cara-cara mempraktekkan QE untuk berbagai tujuan positive)
manfaat quantum energi sep

Manfaat Mempelajari Quantum Energi
  • Meningkatkan kesadaran quantum (Emotional Spiritual Question (ESQ / Kecerdasan Spiritual) & Intelligencia Question (IQ), mind power, keyakinan dan fokus, ketenangan batin, positive thinking, kebijaksanaan hati dan akal, dan pengembangan lainnya.
  • Meningkatkan kesehatan diri (Immunitas Tubuh / ikhtiar penyembuhan diri maupun orang lain)
  • Membuka aura positive tubuh (inner beuty / kecantikan alami, pembersihan diri, ruwatan diri, karir, bisnis, dan sebagainya)
  • Mengalirkan Energi Perlindungan diri dari kejahatan zahir maupun batin seperti santet, teluh, serangan ilmu hitam dan sejenisnya.
  • Menjauhkan diri berbagai bahaya yang tidak terduga di mana saja seperti saat berada dalam kendaraan atau sedang mengendarai motor/mobil/kapal/pesawat, dan lain sebagainya.
Jika anda berminat mempelajari QE, maka anda dapat mengikuti Program Kursus Pivate Quantum Energi, melalui proses panduan jarak jauh (Long Distance Learning Procces) ataupun datang langung ke alamat. Keterangan lengkap dan biaya kursus, bisa anda baca di halaman Spektrum Energi Plus.