Rabu, 13 April 2016

Di antara manfaat Bimbingan Quantum SEP

Di antara manfaat mengikuti program bimbingan Quantum SEP (Spektrum Energi Plus) antara lain mendapatkan bimbingan dan konsultasi spiritual gratis setelahnya, baik datang langsung maupun via phone (non-sms).

bimbingan quantum energi SEP

Secara umum, pengalaman setiap orang yang mengikuti bimbingan Quantum SEP bervariasi. Hampir semua pengalaman bernuansa spiritual batin metafisika dan semua yang berkaitan dengan hal tersebut.

Sebagian besar yang mengikuti bimbingan Quantum SEP di YMAN, berasal dari orang yang awam spiritual dan metafisika. Sebagiannya lagi datang dari berbagai kalangan yang telah pernah mendalami dunia spiritual dari berbagai aliran metafisika. Bahkan ada juga yang mengikuti bimbingan dari kalangan yang berprofesi sebagai guru silat dan tenaga dalam, ahli rukyah, penyembuh pengobatan alternative, dll.

Khusus untuk anda yang tertarik mengikuti bimbingan ini, silahkan baca keterangan lengkap di halaman: Program SEP.

Khusus untuk anda yang telah mengikuti bimbingan dianjurkan untuk tetap silaturahim jika dekat atau konsultasi via phone di nomor 0815-878-0207 (hindari menggunakan SMS, mengingat terlalu banyak SMS yang masuk)