Sabtu, 27 Agustus 2016

Quantum SEP: Mengendalikan Emosi Amarah dan Tetap Sehat

Emosi jika tidak terkendali akan sangat berbahaya, tidak saja bagi orang yang sedang marah, namun juga bagi orang lain dan apa saja yang ada di sekitar orang tersebut.

cara mengendalikan emosi amarah

Saat seseorang sedang amarah luar biasa (emosi naik), orang tersebut bisa kehilangan kendali pada dirinya, dia bisa kehilanan akal sehatnya. Keinginannya saat itu, hanyalah bagaimana supaya bisa melampiaskan amarah sepuas-puasnya, dan kecendrungannya adalah merusak.

Tidak semua orang pemarah, namun orang-orang tertentu karena faktor stress, depresi karena pekerjaan dan kesibukan, telah membuatnya kehilangan kesabaran dan akhirnya menjadi pemarah.

Metode Quantum SEP- Kendalikan Emosi
Dengan mengikuti berbagai metode quantum SEP, anda dilatih untuk mengendalikan diri anda, mengendalikan semangat hidup, mengendalikan indera positive dan membuang berbagai sifat negatif dalam diri.

Quantum SEP menggabungkan metode spiritualitas dan Quantum sehingga memberikan kemudahan untuk dipelajari oleh siapa saja pria dan wanita, baik secara langsung maupun jarak jauh. Penjelasan lebih jauh: silahkan baca di halaman: Program SEP

Lainnya:
Tujuan dan Manfaat Mempelajari Quantum