Minggu, 16 Juni 2019

Cari Jodoh (Menemukan Pasangan) dan Menikah

Tidak semua orang dapat menemukan jodohnya dengan mudah. Beberapa orang dewasa baik pria maupun wanita bahkan masih bingung menemukan calon jodohnya.


Seperti juga perkara lainnya seperti rezeki, maut, perkara jodoh pun menjadi urusan Tuhan dan menjadi rahasia-Nya. Namun sebagai manusia, kita diwajibkan untuk berusaha, berikhtiar untuk memperoleh apa pun yang sudah dihalalkan Allah.

Khusus tentang jodoh, Nabi bahkan menganggap orang yang dengan saja tidak mau menikah padahal dirinya mampu melakukannya, sebagai bukan dari bagian umat Rasulullah.

Bagi anda yang masih bujangan (perjaka) atau masih gadis, dan mampu untuk menempuh pernikahan, maka anda wajib menikah karena mengharapkan rido Allah.

Khusus bagi anda yang sudah mampu dan ingin sekali menikah namun belum menemukan jodoh atau pasangan yang bersedia, maka sebaiknya anda selalu berdoa dan berusaha serta berkonsultasi kepada orang-orang yang bisa memahami diri anda, karena mungkin saja ada hal-hal yang bermasalah pada diri anda seperti problem karakter yang kurang baik, pergaulan yang tidak sesuai, kondisi psikologi kejiwaan, adanya pancaran aura negatif, dan lain sebagainya baik penyebab zahir maupun batin.

Anda bisa juga berkonsultasi kepada tim QuantumEnergi.Com untuk ikhtiar perbaikan karakter, psikologi spiritual, memunculkan aura positive untuk ikhtiar cari jodoh, dll.