Senin, 10 April 2023

Quantum Syifa - Pengobatan - Obat Mujarab Ampuh Yang Bikin Sembuh

, Tidak semua obat adalah obat penyembuh, karena mungkin saja jenis obat yang sedang anda butuhkan adalah bantuan tangan-tangan yang berbaik hati, mendengarkan sepatah dua kata nasehat yang menggembirakan, dan melihat senyuman lembut yang bisa menjadi sentuhan balsem penyembuh yang ampuh. 

Quantum Syifa - Pengobatan - Obat Mujarab Ampuh Yang Bikin Sembuh

Hati Yang Sakit

Tidak ada yang bisa menyakiti anda lebih dari pada hati dan pikiran anda yang putus asa dari Rahmat Allah. Tiadalah obat bagi hati (qalbu) yang sakit dan kemudian Allah menambah lagi penyakit di dalam hatinya, sehingga semakin tersiksalah (diazab) orang itu, dikarenakan berdusta atau mendustakan kebenaran dari Allah (Baca Surah al-Baqoroh ayat 10)

Baca: Arti Sakit, Sehat, Penyakit Yang Paling Berbahaya

Obat Mujarab dan Ampuh

Sesungguhnya, segala sesuatu yang Allah jauhkan dari anda adalah hal terbaik untuk anda, hanya saja disebabkan kesombongan anda yang merasa serba tahu dan sudah merasa paling baik, sehingga anda tidak menyadari apakah anda sedang menjauh dari sesuatu yang sesungguhnya Allah suka jika anda mendekatinya, atau sebaliknya, anda tidak menyadari kalau anda sedang mendekati sesuatu di mana sesungguhnya Allah suka jika anda menjauhinya.

Baca: Quantum Jiwa, Agar Kebenaran Tidak Menyakiti Anda

Kebaikan ada pada apa pun yang Allah berikan untuk anda. Hanya saja disebabkan anda enggan untuk mempelajari apa saja kebaikan-kebaikan dari Allah itu, sehingga anda tidak tahu apakah anda sedang mengambil sesuatu yang sesungguhnya Allah ingin anda membuangnya, atau anda tidak tahu apakah anda sedang membuang (mengabaikan) sesuatu yang sesungguhnya itu adalah kebaikan yang Allah berikan untuk anda.

كل شي يبعده الله عنك فهو خيره لك

الخير في ما اختاره الله لك

الحمدلله على ما اختاره الله لنا

الحمدلله حمدا كثيرا طيبا مباركا فيه

Segala puji bagi Allah atas apa yang telah Allah pilihkan bagi kita, Segala puji bagi Allah atas kebaikan dan keberkahan yang begitu banyak untuk kita.